10
- August
2017
Posted By : Brawijaya Mengajar
Comments Off on Pengalaman Pertama yang Tak Terlupakan #CeritaMengabdi
Pengalaman Pertama yang Tak Terlupakan #CeritaMengabdi

ALEVAREZA DIPTA ADANI

MATEMATIKA 2016

 

PENGALAMAN PERTAMA YANG TAK TERLUPAKAN

Assalamualaikum wr.wb, perkenalkan nama saya Alevareza D. A., saya dari jurusan matematika angkatan 2016, disini saya akan memberikan kesan dan pesan selama kurang lebih 3 bulan saya mengikuti kegiatan mengajar di gerakan Brawijaya  Mengajar ini.

Kesan saya mengikuti kegiatan ini yang pertama adalah saya mendapatkan pengalaman pertama yang mana saya bisa mengajar di sekolah terutama sekolah dasar yang mana mayoritas murid-muridnya adalah anak-anak pedesaan yang perilaku berbeda dengan anak-anak perkotaan. tentunya saya pada saat pertama kali mengajar  sayapun kaget dengan perilaku mereka yang mana perilaku mereka susah diatur agar kondusif dan sayapun harus melakukan tindakan yang perlu menguras tenaga tetapi saya tidak mau melakukan tindakan kekerasan. saya juga adalah tipe orang yang menyukai anak kecil, dan saya pun juga suka bermain dengan mereka dan mereka ingin saya anggap sebagai adik saya sendiri. sebenarnya saya pun belum bisa melepaskan mereka karena saya masih belum puas bisa mengajar dan bermain dengan mereka dan harapan saya, saya masih bisa mengikuti kegiatan Brawijaya Mengajar di tahun ini dan pengalaman 3 bulan kemaren saya mengajar adalah pertama yang tidak terlupakan.

dan pesan saya terhadap kegiatan ini adalah kegiatan ini harus berjalan lebih baik lagi kedapannya dan tingkatkan juga kedisiplinannya untuk seluruh staff dan pengajar yang ada di kegitan ini.

Mungkin itu saja cerita dari saya kalau ada salah kata mohon dimaafkan, Wassalamualaikim wr.wb.